Senin, 31 Oktober 2016

Senapan Angin Jakarta

Senapan Angin , Jakarta kota ini begitu megah dan mempesona. Yup, itu benar sekali, Jakarta memang megah dan mempesona, namun sayang kota ini tidak pernah sepi dan selalu padat setiap harinya. Polusi dimana-mana, kemacetan yang tak kunjung reda dan banjir yang nggak pernah absen setiap kali datang musim hujan.



Hidup di kota seperti Jakarta tentunya akan membuat anda bosan dan jenuh, sehingga tak jarang setiap akhir pekan banyak warga Jakarta memilih menghabiskannya di kota lain seperti Bogor dan Bandung. Aduh, buat refresing aja kok jauh-jauh, dari pada anda capek harus bolak-balik Bandung-Jakarta dan sebaliknya, lebih baik Anda cari kesibukan lain yang menyenangkan. Nah, kami saranin untuk Anda, bagaimana kalau mencoba kegiatan menembak.



Kegiatan yang lagi ngetren ini terbukti ampuh buat menghilangkan stres dan penat setelah satu pekan bekerja. Nah, kalau Anda berminat untuk mencoba kegiatan ini, terlebih dahulu harus punya yang namanya “Senapan”. Ya, yang bener saja, masak mau menembak nggak punya senapan ?
Ngomong-ngomong soal senapan, nggak perlu bingung dimana dan kapan membelinya. Di Jakarta banyak sekali toko senapan angin, mulai dari toko senapan dengan harga murah bahkan hingga toko senapan angin dengan harga mahal. Nah, berikut ini adalah beberapa toko senapan angin di Jakarta yang mungkin bisa anda kunjungi :
  1. Gd Istana Pasar Baru Lt 1-0
Toko senapan ini beralamatkan di Jl. Pintu Air Raya No. 58-64  Jakarta Pusat 10710.
  1. Candra sport
Toko senapan angin Jakarta dapat anda temukan di kawasan  Jalan Surya Mandala 3S Nomor 10, Sunrise Garden, Kedoya-Jakarta Barat.
  1. Dalton Sport
Toko senapan angin Jakarta Dalton Sport merupakan salah satu toko senapan angin terlengkap di Jakarta, toko ini terletak  di kawasan  Jalan Dewi Sartika Cawang 3 Nomor 236 Jakarta Timur.
Nah, itulah beberapa toko senapan di Jakarta, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jadi, mulailah kegiatan menembak Anda sebagai penghilang penat dan stres.
Bagi Anda yang tidak berada di Jakarta dan mau membeli senapan angin, jangan khawatir! Kami siap mengirim ke rumah Anda dengan jasa ekspedisi terpercaya. Info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami untuk mendapatkan update produk terbaru. Selamat berbelanja….
Telp/WhatsApp : 082330294290 PIBBM : 5B6AD874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar